Wallpaper Dinding Akan Awet Jika Lakukan Tips Berikut!

Wallpaper Dinding Akan Awet Jika Lakukan Tips Berikut!

Queen Wallpaper kali ini akan memberikan tips cara merawat wallpaper dinding agar awet dan tahan lama, kita akan berikan 5 tips cara membersihkannya dengan bahan dan alat yang sering kita jumpai. semoga tips dari kami bermanfaat dan bisa menjadikan ruangan interior anda tetap bersih, indah, dan awet.

Ruangan dengan interior yang indah adalah idaman semua orang, dengan biaya yang terbatas kebanyakan akan memilih memasang wallpaper dinding untuk menghiasi interior nya.

Wallpaper dinding yang bagus juga harus selalu di jaga kebersihannya. Di sini kita akan memberikan beberapa tips cara membersihkan sekaligus merawat wallpaper dinding interior kamu.

Bersihkan wallpaper dinding dengan kemoceng

Wallpaper Dinding Akan Awet Jika Lakukan Tips Berikut!

Kemoceng dapat membersihkan debu secara maksimal gunakan kemoceng yang berstruktur swiffer atau kain elektrostatik kering sehingga debu yang menempel dapat dengan mudah terangkat.

 

Jeruk Nipis bisa membersihkan noda membandel di wallpaper dinding

Jeruk nipis dapat membersihkan noda yang bersifat cair dan membadel seperti tumpahan kopi, saos, kecap, dll. Caranya adalah peras jeruk nipis dan campur dengan air hangat, gosokan secara perlahan campuran tersebut ke wallpaper menggunakan spons. Kemudian keringkan menggunakan kain halus yang kering

 Selotip

Dengan menggunakan selotip noda yang menempel atau bekas sidik jari akan terangkat. Namun hanya gunakan selotip dengan daya rekat rendah dan jangan gunakan selotip yang terlalu lengket karena malah akan merusak wallpaper itu sendiri.

Cuci Wallpaper dengan air hangat dan sabun khusus

Campuran ini sangat cocok untuk membersihkan wallpaper dari bahan vinyl atau akrilik, karena wallpaper tersebut tahan air. Caranya yaitu gosok perlahan dengan menggunakan spons, lalu keringkan menggunakan kain halus yang kering.

Setelah bersih keringkan dengan dry cleaning
Wallpaper Dinding Akan Awet Jika Lakukan Tips Berikut!

 

Dengan Dry Cleaning  akan  mendapatkan sentuhan terakhir dari proses pembersihan. Langkah ini dilakukan untuk mengeringkan dengan segera wallpaper yang tadi dibersihkan dengan air, agar warna wallpaper tetap cerah.

Oke sekian dulu ya tips dari Queen Wallpaper, semoga menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin merubah tampilan interior.

Hubungi Kami

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konsultasi gratisHubungi Kami