wallpaper dinding motif coffee

Tips Memasang Wallpaper Dinding dengan Rapi dan Mudah

Penggunaan wallpaper saat ini sudah memiliki banyak peminat, karena dengan menggunakan wallpaper dapat menciptakan kesan tersendiri pada tampilan dinding rumah. Di tambah lagi sekarang ini banyak sekali di jual wallpaper dengan jenis dan motif wallpaper yang elegant dan modern yang dapat disesuaikan dengan keinginan sehingga tidak membosankan.
Penggunaan wallpaper tidak hanya di kantor, rumah sakit, atau hotel saja, wallpaper kini sudah merambah ke pemakaian rumah pribadi. Berikut ini ada beberapa kiat tips untuk Anda memasang wallpaper, agar Anda tidak perlu lagi membayar tukang untuk memasang wallpaper pada rumah Anda, jadi hemat bukan?

Tips Memasang Wallpaper Dinding dengan Rapi dan Mudah
Tips Memasang Wallpaper Dinding dengan Rapi dan Mudah

 

Sebelum memulai pemasangan, siapkan dulu bahan dan peralatan untuk memasang wallpaper.

Alat dan Bahan
– Pensil
– Penggaris atau meteran
– Lem wallpaper
– Kuas lem
– Cutter atau alat potong
– Bahan wallpaper

 

Tips Langkah-Langkah Pasang Wallpaper Dinding

 

Mengukur Dinding dan Wallpaper

Setelah semua bahan dan alat sudah siap, Anda bisa memulai pengerjaan yaitu dengan tahap awal mengukur luas dinding yang akan dipasangi wallpaper. Ukuran lebar dan panjang tembok Anda dengan meteran. Setalah itu catat ukurannya agar tidak lupa.

Setelah Anda mendapatkan ukuran pada dinding, sekarang Anda bisa mengukur wallpaper untuk disesuaikan dengan dinding yang akan dipasangin wallpaper. Beri tanda dan garis panjang serta lebar yang dibutuhkan, kemudian potong wallpaper dengan gunting atau cutter.

Mengelem Wallpaper

Setelah Anda mengukur dan memotong wallpaper, Anda sudah bisa mulai mengaplikasikan lem pada badan wallpaper. Anda bisa membeli lem wallpaper di tokio jual wallpaper yang Anda beli. Aplikasikan lem keseluruh bagian wallpaper secara merata.

Memasang Wallpaper

Langkah terakhir yaitu pemasangan wallpaper, pada saat pemasangan Anda harus meminta bantuan kepada teman atau keluarga karena pada saat pemasangan terkadang wallpaper suka menggulung pada saat diangkat. Jadi mintalah bantuan agar pemasangan wallpaper lurus, rapi, dan rata.

Nah itulah tips yang bisa saya berikan kepada kalian, mudah dan simpel kan? Jadi bisa menghemat pengeluaran dan biaya bukan? Semoga tips memasang wallpaper dinding ini bermanfaat.Hubungi Kami.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *