Kedai Kopi

Wallpaper Dinding Kedai Kopi Sederhana Dengan Desain Simpel

Wallpaper Dinding Kedai Kopi Sederhana Dengan Desain Simpel

Kedai kopi di surabaya memang sedang marak bermunculan. Jika kamu ingin membangun kedai kopi, ada satu hal yang tidak boleh ketinggalan, yaitu desain interior kedai yang akan berpengaruh pada suasana tempat tersebut.

Baca juga juga
Klik link di bawah ini:

Dengan memberikan suasana yang sederhana namun tetap stylish membuat pelanggan betah dan berlama-lama atau sekedar mengobrol.

Simak rangkuman ini mengenai 6 desain wallpaper dinding untuk warung kopi yang patut kamu coba.

Wallpaper Dinding Motif Kayu

Sumber : Pinterest.com

Memberikan kesan natural warna pastel yang dipadukan dengan material papan kayu berwarna cokelat muda akan terlihat sangat kekinian dan terkesan ceria. Beri variasi pola dengan mengatur rangka kayu pada atap ruangan, dan beri sedikit cahaya agar terkesan mewah.

Kedai Kopi Lesehan Dengan Wallpaper Dinding Minimalis

kedai-kopi-minimalis-lesehan-dengan-kursi-lesehan-dan-meja-kopi-di-samping-jendela-besar

 

Coba hal yang berbeda dengan konsep lesehan. Dengan memberikan bantalan empuk, wallpaper dinding yang minimalis, memberikan kesan santai dan tetap nyaman di lihat. Jika letak kedai kopi kamu di outdoor mungkin akan terkesan natural.

Kedai Kopi Dengan Wallpaper Dinding Motif Simpel

Kedai Kopi simpel

Tampilan interior yang simpel dan minimalis masih terlihat bagus, dengan tambahan wallpaper dinding motif minimalis membuat interior terlihat nyaman. Cocok untuk kamu yang suka dengan gaya simpel.

Wallpaper Dinding Interior Harmonis

kedai kopi minimalis dengan railing tangga kayu dan meja kasir dengan variasi pola segitiga putih dan biru

Bosan dengan tampilan kedai kopi yang monoton?, cobalah dengan mengaplikasikan motif yang harmonis dengan aksen di setiap dinding dengan perpaduan motif kayu yang memberikan kesan hangat dan nyaman.

Konsep Industrial Dengan Wallpaper Dinding Yang Natural

kedai kopi dengan unsur industrial pada plafon dengan pipa ekspos dan lampu gantung

Konsep industrial tidak harus terkesan gelap dengan besi dan batu bata ekspos yang mendominasi ruangan. Contoh saja kedai kopi seperti inspirasi di atas yang memadukan unsur industrial melalui pipa plafon yang terekspos.

Perpaduan kayu dan besi hadir memberikan keseimbangan antara keseriusan konsep industrial dan kehangatan konsep natural pada keseluruhan suasana di kedai kopi ini.

Setelah melihat keenam desain kedai kopi di atas, manakah yang menjadi sumber inspirasimu? Baik sebagai sekadar kedai kopi tempat nongkrong atau lokasi rapat bersama rekan kerja, pastikan desain pilihan kamu bisa membuat para pelanggan betah.

Hubungi Kami

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *